Minggu, 11 Maret 2012

ALL NEW



All new, sebuah kalimat yang digunakan untuk menggambarkan sebuah perubahan pada suatu hal secara keseluruhan. All new bukan kalimat asing lagi di telinga kita, sehari - hari pasti kita dapat dengan mudahnya mendengar atau membaca kalimat tersebut. Ketika sebuah produsen mobil memproduksi ulang sebuah mobil dengan model interior dan eksterior serba baru maka produsen mobil tersebut menggunakan kalimat All new untuk memberi tahu ke konsumen bahwa mobil yang dia produksi merupakan hal yang baru, yang tidak akan konsumen temukan di model yang lama.
Pada kali ini saya menggunakan kalimat All new untuk sebuah perubahan baru pada blog saya. Tidak sebatas perubahan pada tampilannya saja, namun juga mencakup keseluruhan dari isi blog ini. Mungkin blog saya yang terdahulu hanya berisi sebuah tugas kampus yang mesti di posting kedalam blog. Pada blog saya yang baru ini bukan hanya tugas kampus saja yang saya posting , saya juga akan memposting berbagai macam hal, mulai dari berita yang lagi happening, gambar, music, video atau apapun yang sifatnya baru, segar dan pengetahuan.
Semoga perubahan pada blog saya secara keseluruhan dapat membuat saya pribadi dan juga pembaca blog saya merasa senang, bahagia dan gembira. Dan juga saya tidak akan sampai sini aja melakukan perubahan baru, layaknya ulat terus melakukan metamorphosis untuk menjadi sebuh kupu - kupu yang indah, saya akan terus melakukan penyempurnaan dari sebuah kesemprurnaan.

LONG LIFE AND CHEERS =D 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut